Pengemudi Mobil Tewas Setelah Intimidasi Polisi

Home ยป Pengemudi Mobil Tewas Setelah Intimidasi Polisi

Pengemudi Mobil Tewas Setelah Intimidasi Polisi

VIVA – Seorang pengemudi mobil dilaporkan tewas, setelah kendaraannya dihentikan oleh polisi yang tidak bermoral di India. Menurut saksi mata, polisi melakukan tindakan berlebihan tanpa alasan.

Dilansir dari Indiatimes, Rabu 18 September 2019, kejadian itu bermula ketika seorang korban bernama Gaurav Sharma mengendarai mobil di kota Noida, India pada malam hari.

Saat hendak belok kanan, mobil tiba-tiba diblokir oleh seorang petugas berpakaian putih. Orang itu meminta Sharma untuk keluar dari mobil, sambil mengintimidasi dengan memukul kap mobil berulang kali menggunakan tongkat kayu.

Sharma, ketakutan, segera keluar dari mobil. Namun, tiba-tiba ia jatuh ke aspal. Melihat ini, polisi segera melarikan diri.

Baca juga: Kebanyakan Tunggakan Pajak Mobil Mewah bukan Ferrari atau Lamborghini

Sementara itu, ayah dan ibu Sharma yang berada di dalam mobil segera turun untuk memeriksa kondisi putra mereka. Kebetulan, ada pengguna jalan yang ingin berbaik hati membawa mereka ke rumah sakit terdekat.

Sayangnya, kehidupan Sharma tak tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhirnya, sebelum berhasil mencapai rumah sakit. Dokter berusaha keras untuk memulihkan hidupnya, tetapi tidak berhasil.

Polisi setempat mengklaim, telah menurunkan tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Akibatnya, tidak ada petugas yang berjaga di TKP.

Selain itu, mereka membantah ada petugas yang membawa tongkat kayu sambil menjaga jalanan. Menurut mereka, tongkat itu belum digunakan sejak tahun ini.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini