Perbandingan Hasil Uji Hit Ertiga Suzuki Lama dan Baru

Home ยป Perbandingan Hasil Uji Hit Ertiga Suzuki Lama dan Baru

Perbandingan Hasil Uji Hit Ertiga Suzuki Lama dan Baru

VIVA – Versi terbaru kendaraan serba guna andalan Suzuki, Ertiga, secara resmi diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show 2018.

Meskipun tidak mendominasi angka penjualan di pasar MPV, ada cukup banyak penggemar. Bahkan, Program Asesmen Mobil Baru ASEAN sebagai lembaga pengujian untuk kendaraan baru yang dipasarkan di Asia Tenggara, tertarik untuk diuji.

Dilansir dari situs resmi ASEAN NCAP, Selasa, 3 Desember 2019, Ertiga baru yang dipukul dan diuji adalah tipe GX dengan transmisi manual. Mobil ini dibuat di Indonesia, dan juga dipasarkan ke beberapa negara, yaitu Brunei, Myanmar, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Dalam pengujian untuk menentukan keselamatan orang dewasa, Ertiga generasi baru mendapat skor yang baik. Skor yang sama diberikan untuk perlindungan anak-anak.

Dengan angka-angka ini, mobil berkapasitas tujuh penumpang berhak atas empat dari lima bintang. Catatan khusus diberikan untuk perlindungan kaki kanan pengemudi, yang berdasarkan data menunjukkan hasil yang moderat.

Fitur keselamatan yang ditanamkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales di Ertiga baru, mulai dari dua kantung udara di bagian depan, sistem pengereman anti-lock, dan kontrol stabilitas elektronik. Pengingat sabuk pengaman juga tersedia.

Ketika ASEAN NCAP menguji hit generasi lama Suzuki Ertiga, mereka juga memberikan skor yang sama, yaitu empat bintang.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini