Polisi Selidiki Begal Cabut Kunci di Kota Gandaria, Ada Pedoman

Home ยป Polisi Selidiki Begal Cabut Kunci di Kota Gandaria, Ada Pedoman

Polisi Selidiki Begal Cabut Kunci di Kota Gandaria, Ada Pedoman

VIVA – Video viral tentang aksi dengan mode tarikan kunci yang diunggah oleh vloger kini telah ditangani oleh Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Vloger yang berhasil melarikan diri dari tindakan legalisasi sekarang berkoordinasi untuk memburu para pelaku.

Pemilik akun Instagram @rzamotovlog yang beruntung lolos dari aksi pengemis telah mengunggah video yang benar-benar dengan jelas merekam aksi kawanan pengemis. Mode, dengan dua motor dan sekitar lima orang mencoba menarik kunci vloger.

Beruntung, aksi di Kota Gandaria tidak berjalan mulus. Meski beruntung, vloger yang dikenal sebagai Reza memutuskan untuk melapor ke polisi. Tentu saja harapannya tidak akan menjadi korban.

Reza, yang berhasil dihubungi oleh VIVA, masih berada di Kantor Polisi Jakarta Selatan untuk membantu proses penyelidikan. "Ini lagi di kantor polisi. Aku akan memberitahumu nanti," kata Reza dalam sebuah pesan singkat.

Salah satu petugas di Kantor Polisi Jakarta Selatan juga mengkonfirmasi hal ini. "Ya, ini masih tahap investigasi dan pengumpulan informasi. Saya akan memberi tahu Anda tentang pembaruan," kata petugas yang enggan menyebutkan identitasnya.

Ketika ditanya apakah ada instruksi mengenai kawanan itu, petugas mengklaim bahwa dia telah mengantongi beberapa petunjuk. Namun dia masih enggan mengungkapkannya.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini