Produk Terlaris Honda di RI, Bukan Mobil Keluarga

Home ยป Produk Terlaris Honda di RI, Bukan Mobil Keluarga

Produk Terlaris Honda di RI, Bukan Mobil Keluarga

VIVA – Tahun politik yang terjadi pada 2019, memang cukup berpengaruh pada penjualan mobil di negara ini.

Meski begitu, agen pemegang merek atau mobil APM mencoba berbagai cara agar produk mereka bisa dijual di pasar. Hasilnya, penjualan akhir tahun bisa bertahan dalam angka positif.

Ini seperti apa yang terjadi pada merek mobil Honda. Pada November 2019, Honda menjual 13.010 unit, naik dibandingkan penjualan Oktober 2019 yang hanya mencapai 12.375 unit.

Direktur Inovasi Bisnis dan Penjualan & Pemasaran PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, Honda mencapai penjualan positif pada akhir tahun, dengan model-model unggul seperti Honda Brio dan Honda HR-V.

Baca juga: Indonesia Akan Memiliki Pabrik Kendaraan Listrik di Masa Depan

"Juga didukung oleh program penjualan akhir tahun yang semakin memberikan manfaat lebih bagi konsumen ketika membeli mobil Honda," katanya dalam sebuah pernyataan resmi

Berdasarkan data HPM, kontribusi penjualan terbesar untuk Honda pada November 2019 datang dari model Brio Satya, Brio RS dan HR-V 1.5L. Mobil kecil Brio Satya mencatat penjualan 5.252 unit, Brio RS 1.503 unit.

Pada bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L menjual 2.269 unit, diikuti oleh Honda Mobilio dengan 1.382 unit dan Honda Jazz dengan 938 unit.

Model lainnya, yakni Honda CR-V terjual 844 unit, BR-V 379 unit, HR-V 1.8L terjual 163 unit.

Dua model Civic dijual di Indonesia saat ini, yaitu 143 unit terjual, dan 63 unit sedan. Sedan lain, yakni Honda City sebanyak 27 unit, Accord sebanyak 27 unit, dan Odyssey MPV mewah terjual 20 unit.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini