Putus asa karena hujan, Helm Biker tersambar petir

Home ยป Putus asa karena hujan, Helm Biker tersambar petir

Putus asa karena hujan, Helm Biker tersambar petir

VIVA – Tidak seperti mobil, sepeda motor lebih praktis untuk dikendarai. Terutama, saat menghadapi kemacetan.

Pengoperasiannya juga lebih mudah, tidak berbeda dengan mengendarai sepeda pedal. Hanya saja kecepatannya jauh lebih tinggi.

Meski tidak dirancang untuk digunakan saat hujan deras, tak sedikit orang yang nekat mengemudi di tengah guyuran air. Risikonya jelas lebih besar, daripada mengendarai mobil.

Mulai dari berkurangnya stabilitas karena jalan yang licin, hingga pandangan pengemudi terhalang oleh tumpahan air dari langit. Bahkan, mereka bisa disambar petir.

Seperti yang dialami oleh pengendara mobil di Amerika Serikat. Dilansir dari akun Twitter Florida Highway Patrol, Selasa 11 Juni 2019, seorang pengendara motor yang tidak diidentifikasi, ditemukan tewas akibat kecelakaan di ruas jalan Volusia I-95.

Polisi mengatakan pengendara sepeda motor berusia 45 tahun itu mengendarai sepeda motornya bersama, ketika badai hujan melanda daerah tersebut. Meski begitu, pria malang itu tidak berniat berlindung.

Dia sebenarnya nekat pergi, meski kondisinya sedang hujan disertai petir. Tak lama kemudian, kilat menghantam helm yang dia kenakan, meninggalkan dua lubang. Akibatnya, pria itu kehilangan kendali dan menabrak pembagi jalan. Dia dinyatakan meninggal di lokasi.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini