Renault Indonesia Akan Memperbarui Kwid ketika Triber Datang

Home » Renault Indonesia Akan Memperbarui Kwid ketika Triber Datang

Renault Indonesia Akan Memperbarui Kwid ketika Triber Datang

VIVA – Renault Triber akhirnya memasuki pasar negara, setelah debut globalnya di India pada Juni 2019. PT Maxindo Renault Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault, akan merilisnya 18 Juli 2019.

Peluncuran akan diadakan di Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD Tangerang. Triber memang dikembangkan dari Kwid, tetapi kapasitas penumpang lebih dari dua orang.

Kwid hanya lima orang, dan Triber tujuh penumpang. Meski platform berbeda, tetapi Triber akan dijual dengan harga terjangkau dengan Kwid, kapasitas mesinnya sama, yakni 1.000 cc tiga silinder.

Meskipun teknologinya berbeda, tetapi ketika calon pesaing Toyota Calya dijual, ia akan bersinggungan dengan saudara-saudaranya.

"Berbicara jujur ​​akan berpotongan antara Kwid dan Triber. Yang pasti, karena Triber bisa lima dan tujuh," kata COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan, di Tangerang.

Agar Kwid tetap kompetitif di pasar, pabrikan mobil merek Prancis itu akan memberikan penyegaran dalam waktu dekat. Seperti diketahui, secara global Kwid telah menerima penyegaran dengan transmisi otomatis.

"Kami akan menyegarkan Kwid dan itu akan diperbarui, terutama korelasinya nanti pada peluncuran Triber. Jadi Triber berhasil, bagaimana Kwid berhasil. Jadi kami akan melakukan aksi produk nama," katanya. (ase)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini