Renault memperkenalkan Triber, diklaim oleh Indonesia

Home » Renault memperkenalkan Triber, diklaim oleh Indonesia

Renault memperkenalkan Triber, diklaim oleh Indonesia

Tanggerang (ANTARA) –
"Triber Renault sangat Indonesia, kata Triber, berasal dari kata Tribe yang berarti komunitas yang sangat mirip dengan karakter orang Indonesia yang memiliki kesamaan," kata COO Renault Indonesia Maxindo CO Davy J Tuilan selama Pengenalan Renault Triber di Dealer Renault Bintaro, Tanggerang Selatan, Jumat.

Davy mengatakan, Renault Triber hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan bagi satu hingga tujuh penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter.

"Dengan soket pengisian daya, setiap baris dan kursi di baris kedua dapat diluncurkan, disangga, dilipat, dan dimiringkan untuk meningkatkan kapasitas bagasi. Sehingga cocok untuk membawa lebih banyak barang atau untuk bepergian jarak jauh," kata Davy.

Renault Triber memiliki sistem Perbaiki Mudah yang memungkinkan penanganan yang lebih mudah dalam melepaskan kursi independen di baris ketiga untuk meningkatkan kapasitas bagasi menjadi 625 liter.

Triber menawarkan lebih dari 100 konfigurasi kursi yang berbeda dari jarak baris depan yang mencapai 710 milimeter, ruang kaki baris kedua hingga 200 milimeter, dan ruang kaki untuk baris ketiga 91 milimeter.

"Triber memiliki desain yang menarik, kokoh, luas dan modular atau dapat dengan mudah diatur menjadi lima penumpang atau tujuh penumpang," kata Davy.

Davy menjelaskan bahwa transmisi yang ditawarkan Triber adalah transmisi manual lima percepatan (AMT).

Renault Technology Triber memiliki desain interior modern yang mewakili teknologi terkemuka dengan sistem hiburan layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan Apple CarPlay dan fitur-fitur Android Auto.

Triber dilengkapi dengan empat kantong udara dan sabuk pengaman di semua lini yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga dimiliki oleh Triber.

"Untuk harganya, tunggu tanggal pertandingan, maka itu akan datang tepat saat GIIAS," kata Davy.

Direncanakan bahwa Suku Renault akan mulai dijual secara resmi di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2019 18-28 Juli 2019 di ICE BSD.

Baca juga: kandidat Renault Triber untuk pesaing Calya dan Sigra, begini tampilannya

Pewarta: SDP-112
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini