Rifat Sungkar masih setia kepada Xpander AP4 untuk balapan

Home » Rifat Sungkar masih setia kepada Xpander AP4 untuk balapan

Rifat Sungkar masih setia kepada Xpander AP4 untuk balapan

Makassar (ANTARA) – Rifat Sungkar mengatakan dia tidak akan mengganti Mitsubishi Xpander AP4 dengan mobil lain untuk ambil bagian dalam ajang balap reli meskipun dia tertarik pada Triton Baru dan Pajero Sport.

"Terus terang, saya menyukai model perisai dinamis sejak awal. Namun, sampai sekarang saya tidak punya niat untuk merombaknya dan membawanya ke acara balap offroad cepat," kata Rifat saat berbincang di Makassar, Rabu (9/11).

Rifat memberi tahu saya jika beberapa waktu lalu punya waktu untuk mencoba Triton dan Pajero Sport lama untuk balapan. Meski nyaman, ia lebih suka menggunakannya untuk keperluan lain.

"Selama saya menggunakan Pajero Sport ketika saya sedang offroad, saya ingin menggunakannya untuk kompetisi, semua bertanya apakah mobil ini mungkin bisa bersaing tetapi saya percaya bahwa kekuatan struktur kendaraan bukan hanya mesinnya yang harus cepat, "jelas suami dari Sissy Priscillia.

"Karena setiap orang memiliki prinsip bahwa mesin pasti akan menang, prinsipnya adalah hanya membeli piala, itu tidak perlu diaduk, tetapi yang paling penting adalah menangani mobil. Nah, di Triton 1, saya "Tidak punya rencana untuk menjadi mobil kompetisi, tetapi sebagai mobil pendukung, itu adalah mobil pendukung yang sempurna," lanjutnya.

Baca juga: Mitsubishi tidak menetapkan target besar untuk Eclipse Cross

Baca juga: Mitsubishi memperkenalkan Triton Baru dan Eclipse Cross di GIIAS Makassar

Penyiar: KR-MAR
Editor: Heppy Ratna Sari
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini