Royal Enfield mendorong pengguna untuk meningkatkan keselamatan berkendara

Home » Royal Enfield mendorong pengguna untuk meningkatkan keselamatan berkendara

Royal Enfield mendorong pengguna untuk meningkatkan keselamatan berkendara

Jakarta (ANTARA) – Royal Enfield mengadakan kegiatan safety riding di Gedung Indika Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Minggu, untuk meningkatkan kesadaran berkendara yang aman bagi para penggunanya.

"Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pemahaman mendalam dan kemampuan untuk meminimalkan risiko kecelakaan sehingga pengendara Royal Enfield dapat mengemudi dengan baik dan aman," kata Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly dalam pernyataan resminya di Jakarta, Minggu.

Tidak hanya menghadirkan sepeda motor, Royal Enfield juga menyediakan peralatan berkuda pelindung seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra untuk pengemudi.

Dalam acara ini, para peserta juga dipandu oleh instruktur dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). Para peserta juga mendapatkan pemahaman tentang faktor-faktor dan risiko kecelakaan seperti posisi mengemudi dan teknik penetasan yang aman.

Tidak hanya mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang mengemudi yang aman, puluhan peserta juga diberikan kesempatan untuk menguji perjalanan Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Baca juga: Royal Enfield meluncurkan sepeda motor dua silinder, harganya hampir Rp. 200 juta

Baca juga: Karyawan Royal Enfield di India mogok kerja, mendesak kenaikan upah

Baca juga: Komunitas Royal Enfield mendistribusikan bantuan tsunami Selat Sunda

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini