Selain Triber, Renault Akan Meluncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Home ยป Selain Triber, Renault Akan Meluncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Selain Triber, Renault Akan Meluncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

VIVA – PT Maxindo Renault Indonesia akan memberikan banyak kejutan di lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di BSD Tangerang, Banten.

Salah satu produk baru yang dikonfirmasi untuk mendarat di GIIAS adalah Triber. Agen yang memegang merek Renault menawarkan empat varian, dipersenjatai dengan mesin transmisi manual 1.000cc.

Mobil yang dibawa utuh dari India ini memiliki konfigurasi tujuh penumpang. Meskipun memiliki sejumlah fitur canggih, dilaporkan bahwa harga Triber terjangkau bahkan seperti mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Namun harga resmi hanya akan dirilis pada saat peluncuran. Selain itu, pabrikan merek mobil Prancis juga akan meluncurkan dua produk baru secara bersamaan, dan satu produk bertenaga listrik.

"Ya ada (mobil listrik), kami akan menampilkan Renault Kwid di GIIAS 2019," kata COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan, di Tangerang, Banten.

Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci mobil yang dimaksud ramah lingkungan. Namun secara global, Renault telah memperkenalkan Kwid listrik atau City K-ZE di Shanghai International Auto Show, Cina pada April 2019.

"Pada dasarnya ada dua produk baru di GIIAS selain Triber. Maaf, saya belum dapat memberi tahu Anda apa pun, bukan konsep dan kami segera memasarkannya," katanya.

Soal dua mobil terbaru yang mengusung mesin berbahan bakar bakar memang tidak dijelaskan. Jika Anda melihat siluet layar persentase, mobil diperkirakan menjadi jenis Sport Utility Vehicle (SUV) dan mobil perkotaan (city car).

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini