Semakin Banyak Pilihan SUV, DFSK Memiliki Mobil Baru Di Bawah Rp. 200 juta

Home ยป Semakin Banyak Pilihan SUV, DFSK Memiliki Mobil Baru Di Bawah Rp. 200 juta

Semakin Banyak Pilihan SUV, DFSK Memiliki Mobil Baru Di Bawah Rp. 200 juta

VIVA – Salah satu jenis kendaraan yang mulai digemari oleh masyarakat Indonesia adalah kendaraan sport atau SUV. Alasannya, mobil ini biasanya memiliki tampilan maskulin, serta jarak dari tanah atau ground clearance yang tinggi, sehingga mampu menemani aktivitas di berbagai medan jalan.

Melihat permintaan pasar untuk mobil ini, merek Dongfeng Sokon atau DFSK juga menawarkan produknya, Glory 560 yang mengisi segmen kendaraan utilitas rendah. Melalui, PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek, sekarang menjual varian SUV rendah paling dasar.

Direktur Utama Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan kabin DFSK Glory 560 hanya menggunakan kursi untuk lima penumpang, sedangkan tipe Glory 560 lainnya dapat menampung tujuh penumpang di interior.

"Penjualan telah dilakukan. Kami telah menyiapkan unit di beberapa dealer mobil resmi DFSK di Jabodetabek, kemudian di kota Bandung, dan di Palembang," katanya di Jakarta, Sabtu, 16 November 2019.

Baca juga: Pembeli Memanggil Banyak Orang untuk Menang, Meskipun Harga Xpander Cross Mahal

Berdasarkan brosur yang diterima oleh VIVA.co.id, mobil itu bernama tipe Glory 560 B atau tipe dasar. Penampilan luar tidak jauh berbeda dengan varian Glory 560 lainnya. Untuk tipe ini, tidak ada lampu LED daytime running di bumper depan seperti varian tipe-C dan tipe-L.

Di bawah kap depan, mesin bensin 1.498cc dengan Turbo dipasang yang menghasilkan tenaga 150ps dengan torsi 230nm. Sayangnya, tidak ada opsi transmisi otomatis CVT dalam jenis ini. SUV murah ini hanya dilengkapi dengan transmisi manual enam kecepatan.

Bagian paling menarik dari tipe Glory 560 B adalah harganya hanya Rp. 192 juta. Tag ini jauh lebih murah daripada varian Glory 560 lainnya, seperti C-type MT Rp222 juta, L-type MT Rp232 juta, L-type CVT Rp242 juta, dan L-type 1.8 CVT yang diberi label harga Rp242 juta.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini