Semua Seri BeAT Baru diluncurkan, BeAT Pop berhenti diproduksi

Home » Semua Seri BeAT Baru diluncurkan, BeAT Pop berhenti diproduksi

Semua Seri BeAT Baru diluncurkan, BeAT Pop berhenti diproduksi

Jakarta (ANTARA) – All New Honda BEAT, yang baru saja diperkenalkan dan diluncurkan, rupanya membuat PT Astra Honda Motor (AHM) menghentikan produksi varian pada generasi sebelumnya, BEAT Pop.

"Mengenai Beat Pop, kami telah mengamati tren di Indonesia. Tren konsumen lebih mengarah pada model sporty dan model jalanan menuju gaya data," kata Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Kamis.

Menurut penelitiannya, telah terjadi pergeseran tren dan minat konsumen di Indonesia – terutama di kelompok pelanggan baru, yang lebih mementingkan desain, kebutuhan, dan fitur yang dinamis dan sporty.

Meskipun produksi akan dihentikan, Thomas yakin bahwa bagian-bagian BeAT Pop akan tetap dijamin selama 7 tahun ke depan.

Sementara itu, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street telah diluncurkan dengan berbagai pembaruan dan penyegaran dari generasi sebelumnya.

Rangkaian sepeda motor yang dirakit secara lokal di Cikarang dan Karawang diberi harga dengan harga bervariasi tergantung pada model dan fitur-fiturnya, mulai dari Rp16.450 juta hingga Rp17.250 juta On The Road Jakarta.

Baca juga: AHM menargetkan 1,8 juta unit Honda BeAT akan dijual pada tahun 2020

Baca juga: All New Honda BeAT Series dengan banyak pembaruan siap dibuka

Baca juga: AHM menyegarkan Honda CBR150R

Penyiar: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2020

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini