Setelah Digunakan Kembali, Berikut Cara Membersihkan Badan Mobil

Home ยป Setelah Digunakan Kembali, Berikut Cara Membersihkan Badan Mobil

Setelah Digunakan Kembali, Berikut Cara Membersihkan Badan Mobil

VIVA – Setelah mobil bepergian jauh ketika pulang, berbagai macam kotoran menempel di tubuh dan kaki. Agar tampak kembali berkilau, mobil harus dicuci bersih.

Namun, untuk mencuci bagian luar mobil, ada beberapa cara yang harus diperhatikan. Tujuannya agar tubuh tidak timbul baret yang halus, karena proses pencucian.

Dukungan Teknis Meguiars Indonesia, Fadillah mengatakan, sebelum mencuci tubuh dengan shampo, pertama siram seluruh permukaan tubuh sehingga pasir, debu dan puing-puing lainnya turun.

"Kemudian gunakan shampo dengan keseimbangan PH maksimum tujuh. Oleskan spons secara merata mulai dari atas dulu lalu turun," katanya kepada VIVA, Minggu, 16 Juni 2019.

Dia terhubung, jika dia menghapusnya dari bawah, dikhawatirkan baret yang bagus akan muncul. Karena lebih banyak kotoran menempel di bagian bawah, setelah itu bilas sampai bersih lalu segera dikeringkan.

"Jika masih ada sisa air, bintik-bintik atau jamur akan muncul." Saat kering, oleskan lilin secara merata dan tipis, lalu bersihkan dengan microfiber hingga bersih dan berkilau, "katanya.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini