Siapa yang menjual terbaik, Mercedes-Benz atau BMW?

Home ยป Siapa yang menjual terbaik, Mercedes-Benz atau BMW?

Siapa yang menjual terbaik, Mercedes-Benz atau BMW?

VIVA – Mercedes-Benz dan BMW telah lama dikenal, sebagai produsen mobil mewah. Kedua merek otomotif ini berkantor pusat di Jerman, tetapi memasarkan produk mereka di berbagai negara.

Rangkaian produk ini ditawarkan kepada pelanggan dan penggemar mobil mewah di seluruh dunia, mulai dari sedan hingga kendaraan sport atau SUV.

Tidak hanya bersaing untuk menawarkan produk, Mercedes Benz dan BMW juga bersaing untuk memperkenalkan kendaraan berteknologi tinggi, untuk masa depan.

Jadi, siapa merek terlaris dan sukses yang memenangkan hati pengguna mobil mewah? Peluncuran dari Carscoops, Selasa, 14 Januari 2020, keduanya berhasil menjual jutaan mobil baru tahun lalu.

Baca juga: Solusi untuk Pemilik Mobil, yang Garasinya Tidak Dilengkapi

Merek BMW tahun lalu diketahui menjual 2,17 juta mobil di dunia. Sementara itu, para pesaingnya, yakni Mercedes-Benz, mencatat penjualan 2,34 juta unit.

Mercedes-Benz tahun lalu menjual banyak mobil di Jerman, Inggris, Prancis, Spanyol, Belgia, Swiss, Polandia, Portugal, Korea Selatan, Jepang, Australia, Thailand, Vietnam, Singapura, Singapura, Kanada, dan Afrika Selatan.

Sementara itu, BMW mengumumkan bahwa perusahaannya telah menjual ratusan ribu mobil mewah di Amerika Serikat.

Selain Mercedes-Benz dan BMW, merek otomotif Jerman yang dicintai oleh orang-orang kaya di dunia adalah Audi. Penjualan mobil ini tahun lalu mencapai 1,85 juta unit di dunia.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini