Splashy Man memadamkan mobil yang terbakar dengan kotoran

Home ยป Splashy Man memadamkan mobil yang terbakar dengan kotoran

Splashy Man memadamkan mobil yang terbakar dengan kotoran

VIVA – Bagi sebagian orang, setiap acara tidak memiliki kebetulan nama. Apakah pria dari Rusia itu percaya atau tidak, tetapi terbukti mobilnya selamat dari kebakaran hebat.

Ketika api muncul dari kompartemen mesin, pria yang tidak teridentifikasi dengan cepat mencari sumber air untuk memadamkan api. Sayangnya, ia berada di jalan raya dan jauh dari hidran atau bangunan.

Tiba-tiba, dia melihat truk tangki lewat. Tanpa membuang banyak waktu, dia menghentikan truk dan meminta bantuan. Seperti dikutip dari Tiremeetsroad, Selasa 3 Desember 2019.

Untungnya, pengemudi cukup baik untuk membantu orang miskin. Dia kemudian mengarahkan selang yang terhubung ke tangki, dan mulai menyemprot bagian-bagian mesin.

Namun, harap dicatat bahwa cairan dalam tangki bukanlah alat pemadam api busa atau air. Truk itu membawa kotoran, dan baru saja kembali dari tugas menyedot septic tank rumah.

Pria pemilik mobil itu menyadari bahwa kendaraannya dimatikan dengan cairan yang dicampur dengan benda padat yang dihasilkan dari kotoran manusia. Tapi, dia merasa itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan kendaraan kesayangannya.

Akhirnya, api padam. Namun, tampaknya pemilik mobil harus mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki mesin dan menghilangkan semua bau tak sedap yang menempel pada mobil.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini