Spread Leaks Spread, Ertiga XL7 Diprediksi Meluncurkan Februari 2020

Home ยป Spread Leaks Spread, Ertiga XL7 Diprediksi Meluncurkan Februari 2020

Spread Leaks Spread, Ertiga XL7 Diprediksi Meluncurkan Februari 2020

Suzuki dikabarkan akan segera memperkenalkan versi SUV Ertiga pada bulan Februari 2020 – Rumor tentang langkah-langkah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam meluncurkan model SUV Ertiga, nampaknya pada awal tahun 2020 itu semakin keras. Tentu saja kabar ini semakin membuat publik semakin penasaran.

Bukan tanpa alasan, mengingat mobil yang diklaim mengusung nama Ertiga XL7 ini mulai menunjukkan beberapa foto bocor terbaru di internet. Tidak hanya itu, bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa model Ertiga XL7 dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat pada awal 2020. Seperti yang dinyatakan oleh salah satu penjualan Suzuki di wilayah Jakarta Timur.

"Kami mendapat laporan seperti itu (Februari), tetapi untuk harga kami belum memilikinya. Beberapa konsumen sudah mulai ingin memesan juga," kata wiraniaga Suzuki di Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020) .

Di sisi lain, wiraniaga juga tidak mengelak jika berita ini mendekati kebenaran. Hanya saja, untuk spesifikasi teknis dan pembaruan apa pun yang akan diterapkan oleh mobil ini, hingga berita ini tersebar, detail lengkapnya masih belum diketahui.

Namun di sisi lain, berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh Harold Donnel sebagai Kepala Riset Pengembangan & Pemasaran 4W di PT SIS. Di mana, ia mengungkapkan jika informasi tentang peluncuran Ertiga XL7 tidak dapat dibenarkan 100%. Bahkan, dia menambahkan bahwa apa yang dikatakan wiraniaga itu tidak lebih dari strategi pemasaran.

"Itu hanya inisiatif dari mereka, jika kita berusaha serapi mungkin membuat peraturan untuk dealer. Artinya, jika XL7 dijual, kita akan menentukan ke dealer kapan indentasi dimulai, tetapi sampai sekarang kita memiliki tidak mempublikasikan informasi tentang itu, "kata Harold tegas.

"Untuk informasi yang dirilis pada bulan Februari, kami tidak dapat mengubah dan berjanji apakah informasi dari penjualan itu valid atau tidak," tambah Harold dalam pernyataan konfirmasi.

Mengenai apakah penampilan versi SUV Ertiga, sepertinya memang masih menjadi misteri. Hanya saja ada desas-desus yang berasal dari pihak internal Suzuki yang mengatakan bahwa jika pabrik Suzuki berlokasi di Cikarang, Jawa Barat kini sedang dipersiapkan untuk memproduksi Ertiga baru. Namun, tidak pasti apakah Ertiga yang dimaksud adalah model XL7 atau bahkan model lain.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini