Suzuki Ingin Jimny Dimiliki karena Cinta, Bukan Nafsu

Home ยป Suzuki Ingin Jimny Dimiliki karena Cinta, Bukan Nafsu

Suzuki Ingin Jimny Dimiliki karena Cinta, Bukan Nafsu

VIVA – Generasi baru Jimny, melengkapi jajaran produk kendaraan yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil desain kotak ini secara resmi diluncurkan pada Juli 2019, di Gaikindo Indonesia International Auto Auto Show.

Jimny tersedia dalam empat varian, dengan banderol harga Rp315,5 juta hingga Rp330 juta. Namun, memiliki mobil ini bukan perkara mudah. Karena itu, konsumen harus antri membawa pulang mobil off-road mungil itu.

Direktur SIS kendaraan roda empat, Donny Saputra mengatakan, saat ini Jimny hanya diproduksi di negara asalnya, Jepang. Dari sana, mobil legendaris ini dipasarkan di dalam negeri dan global, termasuk Indonesia.

"Produksi hanya sekitar lima ribu unit sebulan. Itu adalah keharusan bagi seluruh dunia," katanya kepada VIVA, Senin, 12 Agustus 2019.

Suzuki Indonesia, kata Donny, bersama dengan beberapa perwakilan negara di Eropa, mendapat kuota unit Jimny hingga puluhan unit setiap bulan. Di negara lain, inden bisa sampai lebih dari enam bulan.

"Kami dapat menjatah 40 hingga 50 unit per bulan, jadi tidak buruk. Di Jepang saja, kuota 500 hingga 600 unit, sisanya didistribusikan ke negara lain," katanya.

Melihat bahwa unit yang tersedia masih terbatas, SIS sebagai perwakilan resmi harus memutar otak saya, bagaimana membagi distribusi kepada konsumen di berbagai wilayah negara.

Dony mengatakan, sebagian besar unit pengiriman masih DKI Jakarta dan sekitarnya. Target konsumen adalah mereka yang loyalis dan hobi off-road.

"Harapan kami, mobil Jimny bukan hanya tampilan garasi. Kami tetap menginginkannya, yang membeli Jimny menggunakan cinta, bukan hanya nafsu," katanya.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini