Tata Motor memperkenalkan tujuh mobil baru

Home » Tata Motor memperkenalkan tujuh mobil baru

Tata Motor memperkenalkan tujuh mobil baru

Jakarta (ANTARA) – Pertumbuhan permintaan komoditas energi, konstruksi, dan logistik yang semakin pesat membuat Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) percaya diri dalam memperkenalkan kendaraan komersial dan pikap terbarunya.

Dalam kesempatan temu media, TMDI memperkenalkan tujuh varian kendaraan di segmen komersial dan pikap, antara lain, Tata Super Ace HT2 Facelift, LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014458133 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Direktur Utama TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan, dengan hadirnya tujuh varian baru, diharapkan Tata dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin bahwa produk baru kami dapat ditarik oleh pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial yang kuat, efisien dan dijamin setelah penjualan. Dengan hadirnya tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan cerdas kepada pelanggan Indonesia," kata Biswadev dalam Media Gathering di Pondok Indah, Jakarta, Rabu.

Kehadiran tujuh varian terbaru semakin memperkuat Tata Motors & # 39; posisi di segmen truk tugas berat menengah untuk industri pertambangan, logistik dan konstruksi.

Tidak hanya itu, Tata Motors juga memiliki 300 Touch Points lebih yang terdiri dari fasilitas 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang), Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tata Motors menambahkan model listrik, dari Altroz ​​ke Tigor

Baca juga: Tata Motors mencapai penjualan 1 juta unit, mengalahkan dua perusahaan Cina

Baca juga: Tata Motors menyegarkan tampilan SUV Hexa

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini