Tidak Perlu repot-repot ke Jawa, Mobil Baru Berbaris di Makassar

Home ยป Tidak Perlu repot-repot ke Jawa, Mobil Baru Berbaris di Makassar

Tidak Perlu repot-repot ke Jawa, Mobil Baru Berbaris di Makassar

VIVA – Produk baru seperti magnet, yang dapat menarik orang untuk mengunjungi pameran otomotif. Ini juga terlihat di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Orang-orang di sana tidak perlu repot-repot pergi ke Jawa untuk melihat kendaraan baru yang diinginkan. Pasalnya, pada acara yang berlangsung pada 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, pengunjung bisa melihat sendiri barisan mobil baru yang datang untuk tampil, bahkan melakukan test drive.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengatakan, menurut data Bank Indonesia, wilayah tersebut mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Jadi, siap menjadi tuan rumah berbagai kegiatan, termasuk pameran otomotif.

"Sulawesi Selatan, berdasarkan data Bank Indonesia, memiliki pertumbuhan ekonomi di atas 7 persen, inflasi juga turun. Sehingga daya beli masyarakat tinggi. Jadi, pameran ini merupakan pilihan yang baik bagi masyarakat," katanya dalam Makassar, Rabu 11 September 2019.

Baca juga: Esemka disebut seperti mobil Cina, ini komentar Gaikindo

Lantas, mobil apa saja yang menjadi daya tarik bagi warga kota Anging Mamiri? Berdasarkan pencarian VIVA.co.id, gerai Mitsubishi memajang tiga mobil baru, yaitu New Triton, Pajero Sport Black Edition, dan Eclipse Cross.

Sementara merek otomotif Prancis, Renault juga menampilkan produk barunya Triber. Dengan mesin 1.000cc dan bangku tiga kursi, membuatnya percaya diri untuk memenangkan hati orang-orang yang mencari mobil baru.

Dua merek China, yaitu Wuling Motors dan DFSK juga memajang mobil baru. Wuling menampilkan kendaraan utilitas sport Almaz dengan kapasitas tujuh penumpang. Meski belum diluncurkan secara resmi, DFSK yakin akan menunjukkan Glory i-Auto SUV di GIIAS Makassar.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini