Toyota Diam-diam Mengubah Penangguhan Calya

Home ยป Toyota Diam-diam Mengubah Penangguhan Calya

Toyota Diam-diam Mengubah Penangguhan Calya

VIVA – Toyota secara resmi meluncurkan versi terbaru dari mobil hijau murah unggulan mereka dengan kapasitas tujuh penumpang, yaitu New Calya. Harga lebih mahal antara Rp1-2 juta, mobil mendapat beberapa perubahan kecil.

Tampak depan dibuat lebih segar, dengan merombak desain bumper dan grille. Lampu-lampu tersebut juga diganti dengan dioda pemancar cahaya atau model LED, yang lebih terang namun hemat energi.

PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek mengatakan, ada juga perubahan di sektor kaki, dan itu telah dilakukan pada seri sebelumnya.

Perubahan dilakukan, setelah berita menyebar tentang runtuhnya suspensi Calya ketika diisi dengan tujuh orang dan beberapa barang bawaan.

Baca juga: Tunggakan pajak berani? Mobil dan Sepeda Motor Bersiaplah untuk Menjadi & # 39; Bodoh & # 39;

"Ketika kami diluncurkan di awal, rekayasa atau pengembangan sebenarnya langsung mendapatkan input, tidak menunggu perubahan kecil," kata Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmy Suwandi di Jakarta, Rabu, 18 September 2019.

Anton menjelaskan, TAM bergerak cepat untuk menyesuaikan suspensi dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Ini dilakukan tak lama setelah peluncuran perdana Calya pada 2016.

"Penangguhan ini telah dilakukan perbaikan pada 2016. Mengenai perbaikan suspensi itu sendiri, produksi Calya dapat dibandingkan di awal dengan produksi pada akhir 2016," katanya.

Mengenai pendingin kabin, Anton menjelaskan bahwa TAM memiliki alasan khusus, mengapa sistem pendingin konvensional masih diterapkan pada Calya Baru.

"Berdasarkan hasil pengujian, kecepatan penurunan suhu di kabin sebenarnya masih dapat diterima. Yang kami pertahankan adalah bahwa Calya ditandai dengan konsumsi bahan bakar yang sangat baik," jelasnya.

Berikut adalah daftar harga, dengan status di jalan Jakarta:

E non ABS: Rp. 137.463 juta

E M / T: Rp140.263 juta

G M / T: Rp.146,4 juta

G A / T: Rp. 158,4 juta

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini