Untuk Mobil Mewah Bensin, Pria Ini Menjadi Pencuri Ayam

Home ยป Untuk Mobil Mewah Bensin, Pria Ini Menjadi Pencuri Ayam

Untuk Mobil Mewah Bensin, Pria Ini Menjadi Pencuri Ayam

VIVA – Seorang pria di Tiongkok, ditangkap oleh pihak berwenang. Dia dituduh sebagai dalang, di balik maraknya kasus ayam dan itik yang hilang dari penduduk & # 39; peternakan.

Dilaporkan dari South China Morning Post, Rabu, 12 Juni 2019, seorang lelaki berusia 50 tahun yang tidak diidentifikasi diamankan, ketika mencoba melarikan diri dari pengekangan polisi.

Peristiwa dimulai, ketika polisi menerima laporan tentang banyak ayam dan bebek warga yang hilang dari peternakan masing-masing. Setelah melakukan penyelidikan, polisi menerima bukti bahwa pencurian dilakukan pada malam hari.

Dengan menggunakan kamera pengintai, pihak berwenang bisa mengetahui bahwa ada seorang pria yang bolak-balik di daerah itu, ketika orang-orang tertidur. Setelah dieksplorasi lebih lanjut, ternyata lelaki itu adalah warga setempat.

Awalnya, polisi tidak percaya bahwa pria itu adalah pelakunya. Sebab, dia dikenal sebagai petani kaya. Namun ternyata, belakangan bisnisnya mengalami kemunduran.

Ketika dicegat di jalan, tersangka berusaha melarikan diri dengan mengendarai mobil mewahnya. Polisi berkesempatan untuk mengejar ketinggalan, karena kendaraan mereka tidak cukup cepat. Tapi, kemudian mobil mewah merek BMW terjebak di jalan kecil.

Setelah diinterogasi, tersangka mengklaim bahwa ia telah mencuri unggas, untuk mendapatkan uang untuk membeli bensin mobilnya. Saat ini, ia telah ditahan dan sedang menunggu persidangan.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini