Ustaz Abdul Somad Menolak Hadiah Motor Kustom Keren ini

Home ยป Ustaz Abdul Somad Menolak Hadiah Motor Kustom Keren ini

Ustaz Abdul Somad Menolak Hadiah Motor Kustom Keren ini

VIVA – Ustaz Abdul Somad beberapa waktu lalu menarik perhatian, setelah konvoi dengan motor besar bersama para bikers di Batam. Aktivitas itu ditemukan melalui akun resminya @ustadzabdulsomad_official di media sosial Instagram.

Mengendarai sepeda motor dilakukan bersama jemaah, setelah Sholat Subuh di Masjid Agung Batam di Batam Center, pada 20 September 2019 lalu. Melihat kemampuan UAS dengan kendaraan bermotor roda dua, ternyata ada orang yang ingin memberinya hadiah motor custom.

Informasi itu diunggah melalui tangkapan layar (screenshot) dari percakapan pesan Whatsapp, lengkap dengan gambar-gambar sepeda motor. Namun, UAS rupanya tidak menerima hadiah dari motor itu.

"Berikan salamku. Tidak menolak rezeki. Sayangnya, aku tidak akan menggunakannya. Kalau nanti ada jadwal di Sumatera Barat. Kami sama-sama mengendarai sepeda motor," kata balasan pesan itu, seperti dikutip dari Instagram @ustadzabdulsomad_official, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Baca juga: Beli mobil hibrida Toyota, kualitas terjamin hingga 10 tahun

Pencarian VIVA.co.id, sepeda motor yang akan diberikan kepada UAS adalah karya Dimas dari rumah modifikasi Dimas Garage. Kuda besi itu awalnya adalah Honda Tiger Revo yang dimodifikasi.

"Sepeda motor itu adalah salah satu klien yang dibangun di tempat kami. Kami menyelesaikan sepeda motor ini tahun lalu, jika saya ingat benar, pada Mei 2018 itu sudah menjadi sepeda motor," katanya ketika dihubungi oleh VIVA.co.id, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Dimas mengatakan, modifikasi dilakukan untuk hampir semua komponen motor untuk menyesuaikan aliran yang dipilih. Mulai dari tangki bensin, fender depan dan belakang, kursi, lampu, lampu kepala, setang, cermin, kursi, knalpot, hingga roda. Sayangnya, Dia tidak merinci biaya untuk membangun sepeda motor.

"Gaya modifikasinya adalah Jap Style. Hampir semua yang kita ubah. Terus dicat ulang menggunakan matte green," katanya.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini