Vito dan & # 39; Cibo & # 39 ;, Dua Mobil Mercedes-Benz Baru di Indonesia

Home ยป Vito dan & # 39; Cibo & # 39 ;, Dua Mobil Mercedes-Benz Baru di Indonesia

Vito dan & # 39; Cibo & # 39 ;, Dua Mobil Mercedes-Benz Baru di Indonesia

VIVA – Mercedes-Benz menginjak gas untuk memasarkan produk-produk baru di Indonesia. Pada Januari 2020, dua mobil baru, tipe sedan C 180 dan van Vito, menjadi pembuka bagi penggemar merek otomotif Jerman.

Wakil Direktur Penjualan dan Manajemen Produk PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, mengatakan bahwa produk baru ini melengkapi lini produk yang diluncurkan tahun ini.

"Hari ini kami meluncurkan dua produk baru, C 180 atau dulunya legendaris sebagai & # 39; Cibo & # 39 ;. Kami ingin memberikan banyak pilihan di segmen sedan Kelas C," katanya pada peluncuran di Ciawi, Jawa Barat , Kamis, 16 Januari 2020.

Lelaki yang akrab disapa Kary ini mengatakan, C 180 ditawarkan dengan harga off the road Rp759 juta. Sedan Mercedes Benz C Class entry-level tersedia di dealer resmi.

Baca juga: Orang Kaya RI Yang Suka Mobil Jerman, Pilih Mercedes-Benz atau BMW?

Untuk produk kedua, kata Kary, bernama Vito. Mobil ini adalah salah satu kendaraan yang terkenal oleh orang-orang kaya Republik Indonesia pada tahun 2000-an, dan sekarang disajikan oleh MBDI dalam versi barunya.

"Tentunya dengan sesuatu yang baru dan berbeda. Kami bekerja dengan SIM, yang merupakan pembuat interior spesialis. Sehingga kabin dapat dirancang sesuai dengan keinginan pemilik," katanya.

Pembeli Mercedes-Benz Vito, dapat memiliki kendaraan kosong, atau yang sudah dilengkapi dengan desain kabin standar yang dirancang untuk menampung tujuh penumpang.

"Harganya Rp939 juta off the road untuk lowongan atau unit saja. Harga interior bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan, paket mulai dari Rp383 juta.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini