Wow, Daihatsu Sigra Baru Sepertinya Semua Terios Baru

Home ยป Wow, Daihatsu Sigra Baru Sepertinya Semua Terios Baru

Wow, Daihatsu Sigra Baru Sepertinya Semua Terios Baru

VIVA – Toyota Indonesia akan mengungkap Calya Baru, pada Senin 16 September 2019. Itu diketahui dari undangan yang datang ke editor VIVA.co.id, Senin 9 September 2019.

Versi baru mobil akan diluncurkan minggu depan, dibuat di pabrik PT Astra Daihatsu Motor. Sudah menjadi tradisi, bahwa Daihatsu juga akan menghadirkan produk-produk baru, bersama dengan mobil ramah lingkungan yang murah.

Seperti PT Toyota Astra Motor, ADM juga mengundang kami untuk menyaksikan bentuk baru Sigra Baru. Acara diadakan pada hari yang sama dengan New Calya, hanya lokasinya yang berbeda.

Dilansir dari Instagram milik @indra_fathan, diketahui bahwa ADM melakukan perubahan pada eksterior dan interior mobil tujuh penumpang.

Baca juga: Meluncur Minggu Depan, Ini Form Toyota Calya Baru

Wajah depan dibuat menyerupai mobil andalan mereka, All New Daihatsu Terios. Grille dibuat secara terpisah, tidak seperti Calya yang menghubungkan bagian atas dan bawah. Lampu telah mengadopsi teknologi LED, yang cerah tapi ekonomis untuk setrum.

Desain rumah-rumah lampu kabut yang ada pada All New Xenia, juga diterapkan pada New Sigra. Di belakang, hampir tidak ada perubahan yang terlihat. Hanya ada aksen baru di tengah pintu.

Toyota menyematkan head unit baru dengan teknologi layar sentuh di New Calya. Kemungkinan besar, itu juga dilakukan oleh ADM. Tombol kontrol suhu kabin juga berbeda dari edisi yang saat ini masih dijual.

Belum diketahui, berapa banderol resmi mobil tersebut. Sebagai informasi, saat ini Sigra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.114 juta, dengan status on the road di Jakarta.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini