Wuling ada dalam daftar 10 merek terlaris di Indonesia

Home » Wuling ada dalam daftar 10 merek terlaris di Indonesia

Wuling ada dalam daftar 10 merek terlaris di Indonesia

Jakarta (ANTARA) –

"Wuling, saat ini, memiliki lebih dari 29.000 konsumen di seluruh Indonesia dan menempatkan posisi sebagai Top 10 Merek Terlaris otomotif di Indonesia," kata Wakil Presiden Wuling Motors Cindy Cai di Jakarta, Kamis.

Cindy mengatakan pabrikan mobil China telah melakukan komitmen jangka panjang di pasar otomotif Indonesia setelah peresmian pabrik seluas 60 hektar di Cikarang Bekasi, Jawa Barat pada 11 Juli 2017.

Jaringan penjualan nasional dan layanan purna jual Wuling telah mencapai 100 cabang. "Tahun ini, Wuling menargetkan memiliki 120 jaringan dealer di seluruh Indonesia," kata Cindy.

Baca juga: Wuling memasarkan Cortez CT dan ACT Conference di Bandung

"Wuling telah memiliki empat produk yang dipasarkan yaitu Confero, Cortez, Formo, dan Almaz. Almaz, yang baru diperkenalkan pada awal 2019, telah menerima respons yang baik. Almaz berada di luar harapan kami," kata Cindy.

Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo) mencatat bahwa Wuling adalah merek terlaris ke-9 di Indonesia dalam hal penjualan pada Mei 2019.

Pada Januari-Mei 2019, Wuling terdaftar untuk memasarkan 6.341 kendaraan. Sedangkan pada 2018, mereka mengirim 17.002 kendaraan ke dealer.

Baca juga: Wuling memperkenalkan Almaz tujuh penumpang dengan teknologi Wind

Pewarta: SDP-112
Editor: Imam Santoso
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini