XMax dan NMax Yang Dimodifikasi Seperti Ini Dapat Dikurangi

Home ยป XMax dan NMax Yang Dimodifikasi Seperti Ini Dapat Dikurangi

XMax dan NMax Yang Dimodifikasi Seperti Ini Dapat Dikurangi

VIVA – Berbeda dengan masa lalu, komponen modifikasi untuk sepeda motor sekarang tersedia. Bahkan, kehadirannya hanya dalam hitungan hari setelah produk sepeda motor baru diluncurkan.

Tidak mengherankan, jika banyak yang tertarik memodifikasi tunggangan mereka. Tujuannya agar terlihat lebih dingin dan berbeda dari yang lain.

Namun, ada kalanya modifikasi yang dibuat untuk banyak pihak terkejut, dan tidak secara positif. Seperti pada unggahan di bawah ini.

Dilansir dari akun Instagram @ Roda2blog, Jumat 13 September 2019, gambar dua skuter otomatis Yamaha dimodifikasi. Jika dua kuda besi itu awalnya digunakan untuk mengangkut penumpang, kali ini modifikasinya adalah membawa barang.

Untuk melakukan itu, sebuah kotak beroda dipasang yang terlihat seperti sespan di samping motor. Rangka besi dan kayu berbentuk kotak sengaja dibiarkan terbuka, sehingga benda itu mudah diletakkan dan dilepas.

Dari tulisan di toko di belakangnya, sepertinya lokasinya bukan di Indonesia, tapi negara tetangga yang masih di Asia Tenggara.

Sebenarnya, modifikasi ini juga ada di tanah air. Hanya saja sepeda motor yang digunakan bukan skuter otomatis dengan banderol Rp59 juta seperti XMax.

Warga kemudian berbondong-bondong memberikan komentar mereka. Ada yang menyebutnya untuk mengantarkan galon air, ada yang bilang modifikasi seperti itu bisa mengurangi tingkat skuter bongsor yang mahal.

"Untuk galon antera," tulis @rahman_alii

"Wow, tuan, bawah," komentar @wahyucolopox.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini