XSR 155, Motor Klasik Yamaha Baru untuk Indonesia

Home ยป XSR 155, Motor Klasik Yamaha Baru untuk Indonesia

XSR 155, Motor Klasik Yamaha Baru untuk Indonesia

VIVA – Akhir 2019 digunakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk meluncurkan sepeda motor baru. Tidak hanya All New NMax 155, pabrikan Jepang ini juga menghadirkan XSR 155 yang semuanya baru.

Motor baru ini merupakan pelengkap produk Yamaha yang dijual di Indonesia saat ini. Pasalnya, XSR 155 memiliki desain dengan kombinasi gaya motor klasik dan modern, yang terlihat dari depan hingga belakang.

Presiden Direktur & CEO YIMM, Minoru Morimoto mengatakan, Yamaha dikenal sebagai penantang merek kendaraan lain, untuk membuat sepeda motor baru dan berbeda untuk publik dan penggemarnya.

"Kami menciptakan tuntutan baru, penantang untuk menetapkan tren baru, dan memberikan nilai lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia," katanya di Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.

Baca juga: Yamaha Meluncurkan All New Nmax 155, Lebih Canggih

Dimensi bodi, panjang 2007 milimeter, lebar 804 mm, dan tinggi 1.080 mm. Berat motor XSR 155 mencapai 134 kilogram, dan ground clearance 170mm. Tangki bensin dapat menampung maksimum 10,4 liter bensin.

Dari depan, terlihat XSR 155 menggunakan lampu depan dan bentuk bundar speedometer yang biasa digunakan & sekolah lama & # 39; sepeda motor. Sementara shockbreaker depan telah menerapkan model up-down yang umum digunakan oleh sepeda motor modern.

Kesan yang lebih tua juga bisa dilihat pada jok dan lampu belakang. Untuk motor Yamaha perak dipasang jok coklat, sedangkan untuk XSR 155 yang menggunakan warna hitam jok dibuat berwarna dengan bodi.

Tenaga motor baru ini berasal dari mesin 155,09 silinder tunggal yang bekerja bersama dengan sistem transmisi manual enam kecepatan. Untuk memaksimalkan penampilannya, bagian bawah mesin XSR 155 dilindungi dari kerikil dan aspal di jalan.

All New XSR 155 dijual dalam dua warna, yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Untuk menebusnya, konsumen harus menghabiskan Rp36.265 juta untuk jalan di Jakarta.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini