Yamaha Nmax Lengkap, Daftar Fitur Baru Ini

Home ยป Yamaha Nmax Lengkap, Daftar Fitur Baru Ini

Yamaha Nmax Lengkap, Daftar Fitur Baru Ini

OTOSIA.COM – Setelah menjadi buah bibir di dunia maya, Yamaha Indonesia akhirnya merilis All New Nmax 155 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (2/11).

Prosesi peluncuran itu sendiri dihadiri oleh pembalap Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team).

Nmax membawa banyak perubahan baru, termasuk fitur yang dapat dihubungkan dengan smartphone.

"Semua baru, bodi terintegrasi dengan Xmax, sehingga Nmax semakin premium," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 hadir dalam dua varian, yaitu All New Nmax 155 Connected / ABS dan All New Nmax 155 Standard.

1 dari 5 halaman

Teknologi CCU

Teknologi CCU

Yang menarik adalah bahwa All New Nmax adalah sepeda motor pertama yang dibuat di Indonesia dengan Teknologi Unit Kontrol Komunikasi (CCU) yang terhubung ke aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Dengan teknologi CCU, Lokasi Parkir tersedia. Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir sepeda motor atau lokasi terakhir saat motor tidak berpasangan / terputus dengan smartphone.

Next Phone & Message Notification, beri notifikasi pada layar speedometer jika ada panggilan atau pesan / email yang masuk ke smartphone.

Hal lain yang menarik adalah fitur Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery). Fitur ini membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan tegangan baterai (baterai) dan memberikan rekomendasi untuk perawatan.

Ada juga informasi Konsumsi Bahan Bakar, yang membantu pengguna menganalisis penggunaan bahan bakar saat mengemudi.

Fitur kelima pada CCU adalah Malfunction Notification, yang menyediakan notifikasi melalui email jika ada masalah dengan motor.

2 dari 5 halaman

Mesin Yamaha NMax

Mesin Yamaha NMax

All New Nmax 155 hadir dengan 155cc Total New Engine dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

All New Nmax 155 juga dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG).

Selain itu, mesin All New Nmax 155 memiliki desain baru, yaitu kotak pembersih udara besar, desain kepala silinder baru dengan katup intake besar, dan desain ruang bakar kompak dan menggunakan piston YZF-R15.

3 dari 5 halaman

Fitur TCS

Fitur TCS

Desain bodi All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain bingkai baru yang berkontribusi untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Ini juga mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang.

All New NMAX 155 lebih lengkap dengan Traction Control System (TCS), sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko selip ban belakang di semua situasi permukaan jalan selama akselerasi.

Fitur baru lainnya adalah Smart Key System dan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

4 dari 5 halaman

Sudah LED dan ABS

Sudah LED dan ABS

All New Nmax dilengkapi dengan lampu LED Head & Tail Light yang memiliki desain lampu depan dan belakang mewarisi Seri DNA MAX, serta Hazard Lamp yang berfungsi sebagai sinyal dalam situasi darurat.

Fitur lainnya, fitur Handlebar Switch Control yang memungkinkan pengemudi memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer dengan tombol regulator di pegangan kiri.

Lalu ada fitur Dual Channel ABS yang merupakan sistem dual channel ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor lebih stabil saat pengereman.

Kemudian dengan Speedometer Digital Penuh Multifungsi yang modern dan informatif untuk pengendara, kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), Pesan & Telepon, indikator TCS, VVA, dan Suhu Mesin.

5 dari 5 halaman

Varian warna

Varian warna

All New Nmax 155 Connected / ABS menawarkan warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White.

Sedangkan All New Nmax 155 warna standar adalah Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red.

Sayangnya Yamaha belum memberikan informasi harga pasti. "Sekitar Rp 30 juta," kata Dyonisius Beti.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini