YouTuber Ini Dapat Mendukung Mobil Lamborghini

Home ยป YouTuber Ini Dapat Mendukung Mobil Lamborghini

YouTuber Ini Dapat Mendukung Mobil Lamborghini

VIVA – Salah satu cara YouTubers menghasilkan uang adalah dengan menggunakan dukungan produk. Jenisnya bervariasi, mulai dari produk layanan hingga barang.

Umumnya, produk yang diiklankan adalah yang belum memiliki nama. Namun, kini merek besar juga mulai terjun ke dunia periklanan digital.

Salah satu YouTuber yang baru-baru ini dikabarkan mendapat nilai dukungan besar, yaitu Atta Halilintar. Pria muda itu, yang juga anggota keluarga Gen Halilintar, mengunggah informasi itu di media sosial Instagram pribadinya.

Dikutip Selasa, 14 Januari 2020, Atta mengunggah foto satu unit mobil sport buatan Italia, Lamborghini Aventador. Kendaraan cepat dengan mesin 6.500cc tampil simpel dengan warna silver.

Baca juga: Kesulitan Menjual Mobil di Indonesia

"Alhamdulillah, saya mengatakan Mobil Pengesahan saya telah tiba di rumah," tulisnya.

Sebagai seorang YouTuber, Atta tentu saja memiliki kewajiban untuk mengiklankan produk di videonya. Namun, dia justru meminta pendapat warga terlebih dahulu.

"ORIGINAL atau KW? Tidakkah Anda membuat video YouTube?"

Meski belum diketahui pasti, apakah mobil itu benar-benar merupakan produk pendukung atau dia membelinya sendiri, tetapi jelas Atta bukanlah barang baru di dunia konten digital. Ia juga memiliki bisnis toko yang bergerak di bidang penjualan gadget.

Mengenai koleksi mobil, Atta diketahui memiliki mobil Hibrida buatan Jerman, BMW i8. Namun, mobil yang dimodifikasi kini telah dijual.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini